Suatu Sore Di Sesar

Jam 18.22 waktu aku mulai ngetik posting ini,cuaca temaram setelah rinai gerimis berlalu.Sambil nunggu shift ku selesai,sebenarnya bukan shift ku tapi bantuin teman yang kerepotan gara gara shift nya padat.
Fiuuh hampir 3.5 jam aku disini,bete juga sich ga' selesai selesai juga.Sambil nyantai yang sebenarnya ga' santai,diiringi suara ombak yang pecah membuih setelah sampai dibibir pantai,juga dengan lantunan nyanyian kodok yang bersahut sahutan,di depan sana terbentang luas lautan datar,tenang setelah gerimis pamit,ada kapal kapal,long boat dan beberapa perahu yg menghiasi laut sore ini.
Pelan tapi pasti malam menjelang,udara tambah dingin tapi ko' masih ada juga orang yang asyik berenang di pantai,agak jauh ke barat dermaga yg baru 50% pengerjaannya dijadikan tempat mancing,asyik juga mereka sepertinya.
Huuh....disana pasti temanku sudah santai dirumahnya,sambil minum teh hangat ,nonton tv, juga bercengkrama dengan keluarganya.Aku disini sedang kedinginan menunggu selesainya shift ini,benar benar ga' adil hehehe.Tapi aku ga' bisa berbuat apa apa untuk merubah keadaan ini,sudah resiko jadi karyawan.Aku kangen hangatnya kamar kostku hu hu hu hu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.