Alien Tak Bisa Temukan Bumi ??

Kemungkinan Bumi dapat terdeteksi oleh Alien perlahan mulai terkikis karena kian gencarnya revolusi digital dan gadget.

Dr Frank Drake,ilmuwan luar angkasa menyebutkan pancaran gelombang transmisi analog dari berbagai gadget (ponsel,televisi,radio,dan radar) telah membuat Bumi secara 'elektronik' tidak terlihat dari luar angkasa.

Di Bumi para ilmuwan terus memonitor kemunculan sinyal transmisi dari planet lain di luar angkasa.Diduga,para penghuni planet lain juga melakukan hal yang sama.
Masih menurut Dr Drake pendiri Search for Extra-terrestrial Intelligence yang berbasis di USA yang dikutip dari Telegraph "pancaran transmisi analog dari beragam gadget membuat signal dari dan ke makhluk luar angkasa tak mungkin dilihat secara virtual,dulu Bumi diliputi oleh radiasi berjarak 50 juta tahun cahaya karena gelombang transmisi belum terlalu besar,hal itu memungkinkan Bumi melepas radiasi sekira 1.000.000 watt".

Drake juga menjelaskan seiring dengan kian banyaknya transmisi dari gadget elektronik canggih dan satelit menyebabkan jumlah radiasi yang dikeluarkan ke luar angkasa kian berkurang.

"kini,jumlah radiasi yg dilepaskan hanya sekitar 2 watt,tidak lebih banyak dari radiasi sebuah ponsel.Jika hal ini terus berlangsung,maka Bumi kita tak kan bisa terdeteksi".

Waaah....pupuslah sudah harapan ketemu alien seperti d film film hollywood dunk,terus penampakan penampakan UFO yang sering di isukan gimana ??....
Entahlah sampai kapan akan menjadi mistery....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.