Ceritaku Siang Ini

Pertanyaan besar mengusikku siang ini.............kenapa berdamai dengan ego sangatlah sukar ????,dan sedikit menyentuh bijaksana teramat sulit ??????.
Selalu saja tak mampu mendewasakan diri,terlalu cepat menanggapi setiap masalah sepele dengan emosi,kenapa ???????.

Seakan akan bertindak bodoh adalah kewajaran bagiku,walau aku sadar bahwa kebodohan itu justru merugikanku dan orang orang yang sebenarnya sangat peduli padaku.Hampir seperempat abad hidup yang telah Dia pinjamkan,tapi kedewasaanku seperti lebih buruk dari seorang anak usia belasan.

Adalah mutlak ketidak sempurnaan adalah milikku sebagai manusia,tapi setidaknya aku harus tetap mencoba menjadi sedikit lebih baik,menjadi semakin dewasa menyikapi setiap apa yang terjadi dalam hubungan ini.Adalah wajar jika menginginkan dia meluangkan waktu yang sedikit lebih,tapi semestinya mengerti dia belumlah milikku seutuhnya,dia pun mempunyai dunianya sendiri,dunia yang sangat jauh berbeda dengan duniaku disini,dunia dimana dia telah bisa tersenyum bahkan jauh sebelum aku memaksakan untuk masuk,pasti telah dipunyainya senyuman itu,dan........patutnya aku semakin mengindahkan senyumannya,semakin membuatnya nyaman dalam alur cerita ini....bukan selalu saja menuruti keraguan bodoh yang malah makin melebarkan jarak yang telah jauh membentang.

Terhenyak.....seakan kata kata ini mencemoohku;
"sepertinya aq hanya sebuah beban bagi kehidupanmu yang indah..aq hanya seonggok masalah yang hanya mampu membuatmu ragu dan terbebani....maaf..inilah aq....aq dengan segala keterbatasanq....."
Benarkah dia hanya beban untuk hidupku ?????,,,kurasa tidak ! justru akulah bebannya dengan segala ketidakdewasaan ini.
Benarkah hidupku telah indah sebelum hadirnya ??????.....kurasa juga tidak !....justru dialah yang mampu membuatku tersenyum setelah kekalahan itu.
Benarkah dia hanya seonggok masalah bagiku ??????....sekali lagi tidak.....!...hanya saja aku yang terlampau possesif hingga menginginkan setiap detik waktunya hanya buatku.

Namun harus kuakui...,aku memamg "sang peragu".....semua ini hanya karena letih terpecundangi dan enggan semua ini pergi.........
Bukan dia yang membebani hidupku,tapi akulah sendiri yang terlalu melebih lebihkah keadaan yang ada.
Dan siang ini....hanya ingin menatap wajahnya..............dan berkata "jangan pernah beranjak pergi dari sini",,,,,,,jagalah alur cerita ini hingga sampai waktuku tiba dan menemukanmu lalu memilikimu seutuhnya.......kumohon.............,,,,,,,,,,,

"I JUST WANNA SAY......I LOVE U n I NEED U HERE,NOW n FOREVER"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.