Apa memang (cowok ga' bisa dipercaya) ????

Beberapa hari lalu,ditengah kesibukan monoton ala anak kost yang harus nyiapin segala sesuatu sendirian,masak...masak sendiri,makan...makan sendiri,tidurpun ku sendiri......jiaahhahahaaaaaaa udah mirip lagu dankdut tahun 90-an ajah.......,tiba tiba ponsel bututku menyalak,ngasih tahu kalau ada sms yang menghantui,,,,seketika aku ngarepnya ujubku yang sms,soale dari beberapa sms yang tak kirim ga'da respon hikzzzzzzzzzz,,,,,,,dan ternyata harapan tinggal harapan.


Eng ing eng.........,tahukah siapa sang terdakwa pengirim sms ???????........,,,,,seorang teman yang ku kenal lewat mig33,aku lumayan sport jantung baca smsnya........
"Q ng' kan prnah p'caya lg dgn yg nmnya cwo...;( "
begitu bunyi sms temenku itu,tanpa tak kurangin sedikitpun,jelas donk aku kaget.......what happend coba ????,aya naon ????,ada apa ????,sampe segitunya dia nulis sms.
Sepertinya sang teman sedang dilanda problematika percintaan yang ujung ujungnya,mentok mentoknya sakit hati dan sejenisnya sama kaum cowo',,,,,,hikzzz aku kan cowo'.


Kita lupain ajah temenku dan masalahnya,kan itu privasi.Yang menjadi pertanyaan dibenakku sekarang "apakah cowo' itu memang ga' bisa dipercaya ????".
Kalau yang ditanyain cewe' pasti 80% langsung jawab "iemang !! " dengan semangat 45 wkwkwkwkwkwkwk,,,,,pengalaman pribadi soalnya tuh hihihiiiiiiii,tapi kalau penjawab tersebut cowo' pasti bilang "enak aja,,,,,gue bisa dipercaya tauuu...." sambil manyun manyun hahahahahaaagg.


Nah.....sekarang opiniku sebagai cowo' untuk menjawab pertanyaan tersebut,,,,,terereeeeeetttttttttt......,menurut penelitianku.......hueeekkk cuiiihhhhh lagakku dah kaya ilmuwan ajah eah ????,,,,dan juga dilengkapi sedikit pengalaman pribadi....heeemmmm jadi curcol nui,,,,,menurutku ga' semua cowo' itu brenksek,playboy,dan ga' bisa dipercaya,,,,salah satunya yang punya blog ini tuh cowo' yang bisa dipercaya lohh,,,,,,hahahaaaaahhhaaa....pede gila yah??????.


Dan makhluk makhluk bergender cewe' pun ga' selamanya bisa dipercaya,banyak kok cewe' yang jadi petualang cinta,obral pesona sana sini,umbar janji kanan kiri....,dan pada intinya....kita ga' boleh mempersona non grata-kan semua orang,apalagi menghakimi gender tertentu cuma karena perbuatan beberapa oknum....sok bijak mode on,heeee.


Buat para cewe'.....,coba deh tanya sama nyokap kalian,kenapa mau nikah sama bokap kalian ???,pasti salah satu alasanya karena bokap kalian adalah pria yang bisa dipercaya,,,,,buat sesama cowo'....,juga coba lakuin hal yang sama,nanya gih sama bokap kenapa akhirnya memilih nyokap kalian jadi pendamping hidupnya ????,,,pasti salah satu alasannya juga karena nyokap kalian adalah wanita yang bisa dipercaya...,karena tanpa kepercayaan sebuah hubungan ga' kan mampu bertahan menghadapi waktu.Setuju ????????......

Huaaaaaahhhhh pegel juga nui........C U at next post guys...............aku mau relax ngupingin mp3 dulu,,,sambil nungguin ujubq sms or epon,,,,,,,.berharaplebihmodeon......

2 komentar:

cha_sheilalover mengatakan...

aaaaahhhhh tp tetep aja cowo tuh nyebeliiiiiiin hixs hixs hixs

wcp_28 mengatakan...

Wadahhhh ,,,,,tuduhan yg kejam hihiiiiii,,,,,nyebelin tapi nganggenin :p

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.