Terima Kasihku

Terimakasih terbesar dan terdalamku kepada......

Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa atas hidup dan kehidupan yang Engkau pinjamkan,juga bakat yang bagiku luar biasa,meski bagi sebagian besar orang ga' penting dan ga' lagi zamannya.

Orang Tua,atas nafas yang kalian tiupkan (aku ada karena kalian telah dan selalu ada),maaf......tak menjadi seperti yang kalian harapkan.

Adikku Kelik Rinenggo Wahyu,andai kebersamaan kita lebih lama,dan bisa merayakan ultah bareng setiap tahunnya dik.....damailah disana.

Adik kecilku Tri Kingkin,makasih dik buat semua waktu yang telah kamu relakan tuk memahami tingkah kakakmu ini,juga buat kesediaan jadi tempat curhatku.

Riarsha Early Nareswari (gadis imajinasi),semoga aku bisa menemukan dan lalu memilikimu selamanya,entah pada sosok siapa kamu bertahta.

Semua guru guruku dalam semua hal.....makasih buat teladan yang kalian tunjukan.

Kalian..........yang pernah dan telah,datang dan pergi,di dan dari hidupku....;
-S.h ,sang pemberi rasa pertama,waktu itu kita masih smp yah.....
-L.e.j ,karena buatku jatuh cinta,makasih buat jabatan tangan terakhirmu.
-Hardini ,buat anggunmu malam itu,walau tak sempat kumiliki.
-Sdr ,salut.....buat angkuh dan setiamu.
-Smt ,maaf pernah jadikanmu pelarian.
-Yulianti ,pernah buatku sejenak lupakan sakitku.
-Wahyuni, hebat.....kamulah satu-satunya yang mampu buatku rela menunggu sekian lama hanya untuk satu anggukan,dan makasih berulang kali telah kamu sayatkan perih.
-Wanti, buat dua tahun kebersamaan kita ,dan semua asa yang pernah kita rajut bersama,maaf juga atas airmata yang pernah ku alirkan,juga maaf karena aku tak mampu tepati janji kita......bahagialah disana dengannya selamanya.
-Ddf, satu satunya yang selalu ku temui dalam tiap sujud malamku pada-Nya....,walau singkat tapi cerita itu tak'kan kulupakan selamanya.....masih ada yakin padamu hingga saat ini.....terima kasih untuk perpisahan sederhana yang kamu ajarkan......masih ingin aku memetik setangkai bunga abadi untukmu...,semoga memang yakin ini tertuju padamu.
don't forgeting me and all memories we have share,karena kalian aku mengerti arti mencintai dan memiliki.

Buat teman teman alumni smp lkmd waimatakabu angk-97,atas kebersamaan kita.

Buat semua sahabat baik di dunia nyata ataupun maya,Newco's family,seluruh saudara saudaraku,dan semua penulis di bumi ini atas inspirasi yang ku temukan dalam tiap karya karya hebat kalian.

****wahyu coco prasetyo****----------
Sent via Nokia Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.