Perasaan,kesalah pahaman,dan sepotong penghapus

Sore ini iseng aja aq login ke akun koprolq setelah beberapa hari ga' tak tenggok tuh akun.
Ternyata ada 4 coment yang belum tak baca....ya udah tak klik aja.....,,,koment pertama tak baca trus tak bales,coment ke 2 dan ketiga juga kuperlakukan sama,,,ga ada yang terlalu spesial,cuma becandaan ga' telalu penting dari teman teman.

Sampai pada coment terakhir yang belum tak baca....deg......seperti tiba tiba ada yang menusuk ulu hati,,,,,sebuah tabir yang selama ini menutupi semua yang coba q terka terpampang,emang dasarnya aq orang yang super penasaran sama sebuah mistery apapun itu,apalagi kali ini menyangkut "PERASAAN" yang pernah ada walau ternyata semua itu BOHONG !!!!!!!!.

Dengan bantuan si om Google,dan setelah menggunakan bermacam macam keyword,setelah hampir menyerah,setelah dengan setengah memelas meminta pada seorang teman untuk langsung saja ngasih tahu (sayangnya sang teman tetap pada pendiriannya),akhirnya q temukan juga tempat curhat si dia.

Dari awal aq sudah nebak kalau apa yang akan q temukan hanya akan semakin membuat luka ini berdarah,tapi kepalang tanggung apapun itu aq dah siap.
Curhat pertamanya q baca......aq sedikit tersentuh karena curhatnya itu......ternyata dia pernah merasakan kehilangan yang sangat menyakitkan.

Curhat selanjutnya.....inilah kenyataan,kebenaran yang sesungguhnya,yang selama ini coba dia sembunyikan dengan rapi.....dan sangat melukai egoq sebagai seorang lelaki......betapa tidak apa yang telah dan pernah q terjemahkan sebagai rasa ternyata hanya "KESALAH PAHAMAN" semata....hahahahahahahahahahaggg rasanya aq ingin menertawakan ketololan bodohq.....seharusnya aq bisa membaca itu dari awal,tapi.........rasa yang seharusnya tak pernah ada itu terlalu membutakan aq.

Dan bodohnya lagi selama ini aq menganggap apa yag dia tuliskan lewat akun social networknya itu buatq....tapi aq salah.....,salah besar.....itu untuk orang lain...orang yang sampai saat ini masih menjadi pemilik hatinya,seseorang yang masih dia simpan bahkan saat dia mempersilahkan aq masuk ternyata sosok itu yang ada dibenaknya.

Hemmmmm............ternyata begini rasanya diberi BELAS KASIHAN,,,ternyata begini sakitnya hanya dijadikan sepotong PENGHAPUS untuk menghapus selantun syair yang sebenarnya telah begitu rapi terpahat direlung hati.

Dan itu membuat aq tiba tiba teringat pada seorang gadis kecil yang pernah jadi bagian cerita kemarinku.....gadis yang pada saat itu juga sebenarnya hanya q jadikan sepotong PENGHAPUS......dan sekarang aq juga menjadi sepotong PENGHAPUS....hukum karma,yah inilah karma buatq...aq pernah menaburkan perih,sekarang q tuai buah perih itu.....,aq cuma bisa tersenyum kecut saat ngetik ini.....

Pada akhirnya aq menyimpulkan....rasa yang tumbuh secara perlahan akan lebih mampu bertahan lama dibandingkan rasa yang hadir karena KESALAH PAHAMAN semata.......
Apapun itu aq ga akan pernah menyesali semua yang pernah terjadi........bukankah itu semua terjadi karena ulahq juga???????..........

Aq cuma mau bilang (andai dia kelak baca ini)...ga' perlu lagi maaf kamu lantunkan karena memang ga' ada yang perlu dimaafkan......,selamat menikmati rasa cintamu pada "MANTAN TERINDAHMU" itu..........dan bila saja bisa aq ingin menanggalkan predikat sebagai MANTANMU........


Bula,26-november by ***wcp***

2 komentar:

Damar Puspoko mengatakan...

mengingatkanku pada kisah cintaku yg kemaren. Mirip sama kisahku. Sungguh menyakitkan

wcp_28 mengatakan...

Xixixixixixii bukan maksudq loh broth........,,,,

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.