Dia (miss x)

Dia….. Sebut saja namanya miss x…..,ternyata dia itu adiknya temennya mantan tunangan mantanku,ribet amat yak ????.
Pertama kali ketemu atau lebih tepatnya lihat dia sekitar tahun 2007,waktu itu aku masih kuli dalam arti kuli yang sebenarnya,,,yah walau sekarang juga masih bisa dibilang kuli karena masih punya majikan. Dia masih tsanawiyah,,,aku tahu namanya dari adiknya yang kebetulan sering ketemu,,namanya ga perlu tak sebutin yah,,,rahasia pokoknya heeee.

 Setelah tahu namanya,aku iseng aja nitip salam lewat adiknya yang ternyata kemarin waktu ngobrol dia bilang kalo adiknya emang pernah nyampaiin salamku. Yah waktu itu baru sebatas itu,sampai sering lihat dia soalnya dia skul di SMK,,tapi jujur waktu itu ga ada perasaan sama sekali,,bisa jadi karena aku masih demen LDR. Nah singkat kata,,,bulan lalu ada tetanggaku yang ngasih tahu kalo bakalan ada cewe yang mau nge-kost di kost-anku,,,,awalnya datar datar aja aku,,walau agak seneng juga kalo ada cewe yang se-kost,,,soalnya selama ini yang ada cuma ibu-ibu.

 Pas aku tahu kalo dia yang ternyata sang tetangga baru, aku ga nyangka aja akhirnya bisa ketemu lagi,ketemu dalam arti face to face.
 Awalnya aku ya sok jaim,,ga pernah nyapa kecuali disapa duluan,tapi sialnya ibu ibu di-kost kompak banget kalo nggojlokin aku sama dia,,,ada aja akalnya…heran aku.

 Malah ada yang bilang kalo aku ga berani bilang suka sama dia,ntar bakalan dicomblangin huaaaaaaaaaaaaaaaaa mereka sangat merendahkanku,setelah tak pikir pikir,ngalor ngidul,ngetan ngulon,dan pada moment yang sebenarnya kebetulan aku bisa ngobrol tanpa ada mata yang melihat,,maksudnya matanya tetanggaku yang lain,,kalo mataku sama mata dia sih tetep ada heeee.
 Eng ing eng……akhirnya aku bilang aja kalo aku suka sama dia,,eh dia bilang aku ga romantiis (dies) mati kutu aku..,,setelah malam itu aku sama dia jadi deket dan yang bisa bikin aku deket sama dia itu si anggi lepiku tersayang heee,,,,,dan sekarang Alhamdulillah aku sama dia udah jadian dan insya Allah bakalan serius deh heheheheh. Udah ahhh ceritanya cape’ aku ngetiknya,lagian kasihan juga si anggi udah daritadi belom istirahat. Ini ceritaku…apa ceritamu ??????.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.