Seperti Yang Ditulis Istriku (03-05-12)


03-mei-2012
Semilir angin berhembus di sekeliling rongga hidungku..
Sehelai kain-kain telah tertata rapi di balik dinding_dinding yg telah di persiapkan pula..
Warna yg begitu telah menghiasi tatapan mataku itu qini tergambar puas dan tertatap indah oleh semua orang …
kini telah tiba saatnya , dimana saat ini adalah saat yg dinantikan oleh diriku dan dirinya ..
Rasa haru,tangis dan bahagia akan tercampur tak tahu arah …
Entah apa yg telah terjadi pada jalan takdirku yg telah mempertemukan aku bersama seorang pasangan yg tak pernah aku pikirkan sebelumnya ..
Tak terlintas sedikitpun di benakku Engkau akan mempertemukan aku Begitu dengannya…
sulit aku ungakapkan rasa yg telah aku rasakan ini …
Karna hanya aku,Engkau dan dirinya yg pasti akan tahu dan dapat merasakan semuanya ,,,
Semoga dengan hadirnya dirimu disisiku hidup dan hari-hariku akan lebih berwarna …
Hanya kata terima kasih yg hanya bisa  aku ucapkan padamu , karna kamu telah dapat menerima aku dengan keadaan yg sesederhana ini …
Dan mungkin hanya dengan melihatmu tersenyumlah aku bisa merasakan bahwa hidupku ini begitu berarti dengan hadirnya dirimu .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Helow bos slmat in the hoy,ayo berjuang bikin Anuan :D

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.