Filsuf via SMS



Siang itu matahari tepat di atas kepala,rasa lapar juga begitu menjajah perut xixixixixixi dramatisasi lebay mode on.
Tiba tiba ponsel nokia bbs (belek beri senter) disaku jeansku menyalak ngasih tahu kalo ada sms yang bertamu ke inbox,awalnya sedikit bĂȘte la wong lagi kepanasan+kelaparan kok ya ada yang sempat sempatnya ngirimin sms.
Waktu tak liat ternyata si Cimot yang sms,,,,bedanya kali ini isi smsnya lumayan berat ,biasanya dia cuma nanya masalah sastra atau bahasa yang dia kurang paham.
Nah dia sms gini :
Cimot “Menurud kakak.Apa it arti kehidupan.”
Wew……aku bengong sejenak sambil jalan ,,pertanyaan yang lumayan berat,dia sms lagi
Cimot “Jawab t0h L
Aku ”bentar,,,agy mikir”
Aku “menurutku kehidupan itu adalah perjalanan manusia dalam proses belajar yg kontinu buat menemukan jati diri’a yg sejati,saat  manusia itu sudah menemukan jati diri’a maka dia akan berguna bagi sekitarnya”
Cimot “Jati diri it seperti apa? XD”
Aku “ ahh susah jelasin’a mot”
Cimot “Jati diri it seperti apa? Contohx gt l0h kak.”
Aku “Misalnya aq ngrasa jati diriq itu ikan,nah aq akan mencoba menjadi ikan paling sempurna dimata dunia dan Tuhanq”
Cimot “Jati diri it karakter diri tah?”
Aku “menurutku jati diri sama karakter itu dua hal yg berbeda,tapi bedanya itu samar”
Cimot “Bdax dimana?”
Aku “karakter itu sesuatu yg cenderung mudah terlihat oleh org lain,sedangkan jati diri itu hal yg hanya personal masing2 yg tw”
Cimot “Aq gak tau jati diriq kyk apa =,= a”
Aku “aq juga blm tw jati diriq mot wkwkwkwkwk”
Cimot “Cranya nyari jati diri kita it gmana kak? :D “
Aku “kita masing2  yg hrs cari tw,,kan semua org ga pernah sama”
Cimot “ Wah kykx aq kudu k0nsultasi ma sastrawan/sniman nich :D”
Aku “konsultasi sama Allah aja de’ “
Cimot “Jah aq ae bingung jati diri it kyk apa.”
Aku “lah…sebaik baik’a t4 betanya dan mencari tw kan Allah”

Setelah itu si Cimot ga bales lagi….
Nah pengunjung blog yang bijaksana menurut kalian jati diri itu apa sih ??????,
Percakapan sms yg tak tulis di atas itu memang sengaja aq copy paste jadi tanpa ada perubahan satu karakterpun,kecuali yang punyaku coz keburu kehapus ga sengaja,tapi setelah berusaha keras buat nginget aq yakin 98% isi smsq seperti itu.

Okeh…..see you guys…still waiting for my next post in this blog .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.