Allah memang Maha Besar

Guys...........menurut kalian,siapakah yang terbesar di alam semesta ini ?????

Kalau kita mulai dari binatang,maka binatang terbesar yang ada dibumi adalah si paus biru
(blue whale),bayangkan sirip ekornya aja lebih gede dari ukuran hewan yang ada di daratan...

Tapi si paus biru ga' sebesar gunung kan ??.Umpama 100 ekor paus biru kita taruh di sebuah "tempayan raksasa",kita masih bisa menaruh jutaan "tempayan raksasa" itu ke dalam perut gunung Everest.

Tapi si gunung Everest ga' ada apa-apanya dibandingkan dengan bumi.Andai saja 100 gunung Everest ditumpuk,dari luar angkasa tumpukan Everest itu cuma kelihatan seperti janggut super besar.

Tapi bumi ga' lebih besar dari matahari,sejuta bumi masih bisa ditampung matahari.

Tapi matahari,benda angkasa berukuran sedang,ga' sebanding dengan bintang merah raksasa bernama Antares.Lima puluh juta matahari masih bisa dimasukan ke dalam Antares.

Tapi Antares laksana setitik debu,kalau dibandingkan dengan galaksi Milky Way.Galaksi Milky Way terdiri dari milyaran bintang,termasuk Antares,komet-komet,juga asteroid-asteroid yang ga' terhitung jumlahnya.

Tapi Milky Way ga' ada apa-apanya dibandingkan Jagad Raya,Milky way cuma salah satu dari milyaran galaksi yang tersebar di Jagad Raya.

Dan sampai artikel ini kalian baca belum ada satu manusia/ilmuwanpun yang bisa mengetahui batas misteri dan batas batas Jagad Raya.Hanya satu Dzat yang mengetahuinya yaitu Allah,Tuhan Yang Maha Esa.Dialah yang terbesar dari segala-galanya.

Guys......ga' ada maksud menggurui dari artikel ini loh....kebetulan aku nemu jadi aku putuskan untuk share.......semoga bisa di jadikan bahan telaah bagi kita semua........----------
Sent via Nokia Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.