All About One-tea


Hemmmm...........ga' tahu kenapa tiba tiba aja aq jadi inget sang mantan yang bernama One-tea......,salah satu dari sedikit perempuan yang mampu masuk ke dalam hati dan mau jadiin aq pacarnya heeeee.

Ga' ada yang spesial dari cara kenalanq sama dia,sekitar pertengahan tahun 2007,waktu itu aq dapat nope temannya si One-tea,namanya Eka dari seorang teman yang baru aja mudik dari Purwokerto,dan waktu itu aq masih suka iseng ngerjain orang lewat sms hihihiiiiii maklum baru kenal hp.

Singkat kata,aq ngerjain si Eka ehhhh ga' tahunya dia balas smsq pake nope One-tea,ya sudah gayung bersambut akhirnya aq kenalan juga sama si One-tea.
Si One-tea bilang kalau berani telphone donk.....xixixixixixii aq di tantang ya tak layani aja,pertama nelphone,terus ngobrol ternyata one-tea asyik juga....setelah kenalan trus basa basi yah sekitar 15 menitan tiba tiba tut...tut....tut.....wkwkwkwkwkwkwk pulsaq ludes coz aq nelphone pake kartu as sedangkan si One-tea make kartu m3 huaaaaaaaaaahhhhh .

Setelah obrolan pertama berlanjut ke obrolan obrolan selanjutnya,aq masih inget pernah buat nelphone one-tea aq harus minjem hp temenq,tapi harus tak akuin kalo One-tea memang pembawa hoki saat itu,seminggu setelah kenal dia aq dapat panggilan kerja di tempat kerjaq yang sekarang,padahal sebelumnya aq nyoba nglamar tapi ditolak,heeeeeeemmmm benar benar beruntung karena dia juga aq bisa pelan pelan lupain rasa sakitq setelah diputusin sama Yuni secara sepihak.

Aq juga ga' nyangka karena perkenalan yang ga' disengaja itu kita jadian,long distance sih coz aq di Bula-Maluku sedang dia saat itu kerja di Jakarta Barat,awalnya aq cuma jadiin itu sekedar,tanpa ada rasa,apalagi cinta,jujur saat itu aq masih sayang sama Yuni.
Kita cuma komunikasi lewat sms/tlp tapi dalam sehari dia bisa kirim 40 sms hanya buat ngingetin shalat,makan dan hal hal sepele....mungkin karena perhatiannya itu pelan pelan tumbuh rasa,perlahan tapi pasti aq mulai ngrasa sayang sama dia....aneh ya....?????.

Pas mau lebaran,dia kirim foto lewat mms...wow....ternyata One-tea cantik juga,,,,heeheheeeee....terus aq juga lakuin hal yang sama kirim foto juga lewat mms....
Setelah itu aq sama dia makin dekat,aq juga makin sayang sama dia yaaahhh walaupun belum sempat ketemu dan cuma liat wajahnya di foto....ini jadi awal sebuah long distance relationship selama 2 tahun lebih...walaupun akhirnya kita ga' bisa bersatu,padahal kita sudah komitmen buat nikah,tapi aq sempat ketemu dia 3 kali dikotanya.....heeemmmmm unforgetable moment......dan dia juga sudah memberikan banyak pelajaran berharga tentang arti memiliki........

Sekitar sebulan yang lalu dia sempat sms aq,,,dia bilang kangen,sebenarnya saat itu aq juga kangen sama dia....tapi karena dia sudah jadi istri orang lain dan saat itu juga aq masih pacaran sama si ddf jadi smsnya itu tak cuekin,bahkan nopenya pun ga' tak save...huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....sekarang aq bener bener nyesel ga' ngesave nopenya,aq bener bener ingin dengar suaranya lagi,suara yang pernah selama 2 tahun menemani,suara yang pernah jadi penyemangat saat aq down,suara yang pernah minta aq melamar dia.................................

Dan dimanapun dia sekarang,aq berharap dia baik baik saja,bahagia dengan rumah tangganya,karena namanya masih selalu terselip disetiap do'aq.........juga masih berharap kelak dia hubungin aq lagi....aq ingin pastikan dia baik baik saja disana...aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.