Good Bye

I can see the pain living in your eyes
And I know how hard you try
You deserve to have so much more
I can feel your heart and I sympathize
And I'll never criticize
All you've ever meant to my life

I don't want to let you down
I don't want to lead you on
I don't want to hold you back
From where you might belong

You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to say but goodbye

You deserve the chance at the kind of love
I'm not sure I'm worthy of
Losing you is painful to me

I don't want to let you down
I don't want to lead you on
I don't want to hold you back
From where you might belong

You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to say, but goodbye

You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way than to say goodbye

________________________________________


Aku bisa melihat kepedihan hidup di matamu
Dan aku tahu seberapa keras kau mencoba
Kau layak untuk memiliki lebih banyak
Aku mengerti perasaanmu dan aku bersimpati
Dan aku tidak akan pernah mengkritik
Semua yang pernah dimaksudkan untuk hidupku

Aku tidak ingin mengecewakanmu
Saya tidak ingin membawa mu
Aku tak akan menahanmu
Dari apa yang mungkin kau miliki

Kau tidak akan pernah bertanya mengapa
Hatiku begitu samar
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Aku lebih suka melukai diriku sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tak ada yang tersisa untuk dikatatakan,tapi selamat tinggal

Kau berhak merasakan cinta
Aku tak yakin aku pantas
Kehilanganmu menyakitkan bagiku

Aku tak ingin mengecewakanmu
Aku tak ingin membawamu
Aku tak akan menahanmu
Dari apa yang mungkin akan kau miliki

Kau tak pernah bertanya mengapa
Hatiku terasa samar
Aku tak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Aku lebih suka melukai diriku sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tak ada yang tersisa untuk dikatakan, tapi selamat tinggal

Kau tidak akan pernah bertanya mengapa
Hatku tersa samar
Aku tak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Aku lebih suka melukai diriku sendiri
Daripada membuamu menangis
Tak ada yang tersisa untuk dicoba
Meskipun itu akan menyakiti kita berdua
Tidak ada cara lain selain untuk mengucapkan selamat tinggal


(Air Suply)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.