About my friends

Seberapa besar kalian menghargai 'KEPERAWANAN'.....?????

Kalau buat aq masih sangat menghargai cewe yang masih bisa menjaga 'keperawanan'.....
dan pasti sebagian besar cowo' ingin nikah sama cewe yang masih perawan,yah walau zaman sekarang udah banyak cewe yang kebobolan.

Aq mau share nih cerita nyata yang ada hubungannya sama 'keperawanan'.

Sekitar pertengahan tahun 2005,aq datang ke kota ini setelah patah hatiku xixixixixixixi lebay yah....????....,setelah beberapa lama aku kenal sama anak tetangga,waktu itu miss.x masih plat putih abu-abu.

Awalnya yang bikin aq akrab sama miss.x cuma karena punya hobby yang sama,nulis puisi.
Tettttt.....tettttttt..........dan waktupun terus berlalu,ga kerasa udah 5 tahun lebih aq temenan sama miss.x,,,,malah mungkin mr.x satu-satunya temen cewe yang paling akrab sama aq,,,dan karena keakraban itu malah banyak yang ngira aq pacaran sama miss.x...wekkkzzzz padahal aq tahu aq tuh bukan type ideal buat miss.x........tapi gosip menggonggong kafilah tetap berlalu xixixix.

Nah....sekitar setahun lalu,aq kebetulan sedang pulkam ke kampung halaman masa kecilq....
Disuatu sore yang cerah.....(dramatisasi dikit)........,tiba tiba miss.x sms isinya curhat kalau dia terpaksa entah dipaksa buat kehilangan sesuatu yang harusnya hanya hilang saat sudah nikah kelak....kalian pasti sudah bisa nebak kan..????,,tapi pliss jangan menghakimi yah....

Jujur....aq shock banget denger cerita doi,aq kecewa berat....,,cewe yang selama ini aq angap cewe paling bisa jaga diri ternyata harus jatuh dalam kesalahan yang sangat besar,,tapi sebagai teman yang baik aq ga harus menghakimi kan..???,,sebisa mungkin aq cari tahu kenapa miss.x bisa sampai ngalami hal buruk,,,dan ternyata karena ulah brengsek cowo yang dengan jurus andalannya (pembuktian cinta) yang membuat miss.x harus jatuh seperti itu.

Ya sudahlah....semua udah terjadi,,,,,setelah cukup lama,miss.x akhirnya mampu bangkit dari penyesalannya,tapi tiba tiba miss.x harus terjatuh lagi hanya karena keegoisan cowo yang nota bene kaumku juga......
Semalam tiba tiba doi kirim sms .....nih sengaja aq tulis sms miss.x dan juga sms balesanku.....

miss.x : "Tak,gw boleh curhat ga?"
aku : "Apaan?"
miss.x : "Gw k'inget lg sama kjadian i2.Udh bbrp hri ini gw kpkiran trz.Gw takut".
aku : "Napa harus takut???
miss.x : "Gw ga tw mzt bcra sma cpa.Smw ini bener2 bkin gw t'sksa.Gw bner2 t'sksa dgn k'adaan gw skrng.Gw minder,gw ga brani lg dkt2 cwo.Aplg sjak cwo gw mtsin gw krn hal ini.Ga tau mzt ngp"
aku : "Mungkin sblm lu bikin komitmen lu hrs jujur...w ykn msh ada co yg bisa brfkr jernih n ga m andang ce rendah cm gr2 ga V agy".
miss.x : "Gw da ga brani lg lhat k dpan.Gw takut b'hrap,gw tkut mulai dr awal lg.Gw ga mw lg d hakimi krn k'adaan gw yg ky gni".
miss.x : " Makasih udah mw dngerin curhat gw.Biarpn lo cm diem,tp gw lega bs ungkapin prasaan gw.Krn jujur cm lo yg gw p'cya.Sx lg mkasih y ko.....".
aku : "Lu harus coba.....ga semua co seperti yg lo pikir......yg paling utama itu jujur.....n ga semua co itu bersih lo harus tw itu"

itu isi sms aq sama miss.x......mungkin kalian berpikir kalo aq ngarang..tapi aq bener2 ga ngarang........

Cuma bisa diem aq baca smsnya.......dan kalian silahkan menafsirkan sendiri apa maksudq ngeposting tulisan ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.