Sedang Curcol

Uuuhhhhhhffffffffttttttt,mau sedikit curhat boleh kan???????,,,,,,,napa ya dia itu seperti'a gampang sekali berubah dari satu detik k detik yg lain????,kadang aq ngrasa dia manis tapi beberapa saat kemudian bisa berubah drastis.Yahh mungkin memang sulit njalanin LDR,karena aq yakin wanita lebih mengharapkan suatu hubungan yang real,,dan lebih dari sekedar lewat ,telephone,sms,facebook dan apalah itu.
Aq ngrasa ga' bisa buat dia nyaman dengan apa yang sedang terjadi saat ini,kadang ada sedikit rasa curiga dan ragu walau sebisa mungkin semua itu ku tepis.
Seperti saat aq nulis posting ini,sedang ada perasaan tak dibutuhkan,sedang merasa hanya sebatas rasa iba yang dia berikan.Aaaaaaaaaaaahhhhh semua ini benar benar menghimpit,benar benar hendak meluluh lantakan bijakku.
Tapi,,,,,,,,apapun itu aq akan selalu dan tetap mencoba untuk memahami cara'a,,,selalu akan mencoba mengertikan dunia'a,,,karena aq benar benar tak ingin semua ini usai dan menguap begitu saja,karena hati ini telah tertaut pada dia.
Semmga aq mampu menjalani semua ini dan berharap tak terjatuh di lubang yang sama untuk kedua kali.
Terakhir......cuma mau bilang,,,,,"aku sayang kamu dengan apa ada'a kamu".......
----------
^_~

2 komentar:

Damar Puspoko mengatakan...

aq mendukung mu sob. Saat ini dy lg rapuh. Dy keliatan kuat dan tegar tp ddlmny sangat rapuh. Tugas kmu buat dy kembali tegar dan kuat untuk menghadapi masalahnya.

wcp_28 mengatakan...

Tq sob buat suport'a heheheheee,,,,

Posting Komentar

Please coment + kritik,ataupun sarannya,,,,,makasih.